Kamis, 30 April 2015

SILKYGIRL MOISTURE GLOSS 12 SUGAR PINK

Diposting oleh Aninda Mawar Intanuari di 16.38

anyeonggg..... here i am with another review...
okay hari ini bakalan mereview lips product dari salah satu product malaysia yang udah terkenal banget di Indonesia yaitu Silkygirl. udah pada tau tentang kualitas silkygirl kan ya, pokoknya dengan harga murah tapi kualitas ngga murahan. oh iya aku dapet produk ini dari giveaway yang diadakan instagram silkygirl, jadi untuk harga aku ngga begitu tau berapa tapi kayaknya kurang dari Rp. 25.000,- murah banget kan ya. hehehe


PACKAGING

dari packaging sendiri menurut aku cukup menarik. karena dengan material plastik ngga bakal mudah pecah kalau jatuh. plus transparan yang bisa bikin kita tau kira-kira warna produknya seperti apa. jadi aku kasih score 4/5

APLICATOR

untuk aplikator sendiri menurutku lumayan nyaman untuk membingkai warna di bibir. cukup empuk juga kok, so aku kasih score 3/4.

INSIDE
untuk moisture glossnya sendiri, baunya ngga ngeganggu dan hampir engga berbau kalau menurutku daji buat yang sensitif sama bau-bauan aman banget. hehehe

untuk warna sendiri aku mendapatkan nomor 12 yaitu sugar pink, menurut aku warnanya pink ke peach pokoknya natural banget dan bagus banget warnanya. namun sayang karena ada glitternya jadi keliatan sparking gitu. hahaha namun ngga begitu ngeganggu kok kalau lipgloss masih tetap on.
ini my nude lips ya kering dan ngga banget. hahahaha
lalu aku coba pakai silkygirl moisture gloss 2x pulasan kalau ngga salah. lupa soalnya. hahaha
the color turns out so pretty, right??? suka banget sama hasilnya. plus yang nyenengin melembabkan banget buat bibir kering kaya aku. cuman emang ngga long lasting bentar juga ilang. dan kalau warnanya udah ilang, glitternya masih nyangkut dibibir kaya gini nih.
tapi walaupun warna udah ilang, lipgloss ini masih melembabkan bibirku kok walaupun emang masih ada glitter glitter yang nempel. hehehe
untuk ini aku kasih score 3/5 ya. hahaha

(+) murah
      warnanya cantik
      melembabkan

(-) glitternya aduhai

jadi kalau kalian-kalian mau coba-coba latihan make up aku pikir lipgloss ini merupakan alternatif terbaik. selain itu untuk kalian yang sering keburu-buru dengan kegiatan ini juga oke juga kok karena juga melembabkan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

NINDAINTAN Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea