Kamis, 28 Mei 2015

Sephora Happy Birthday 4 in 1 Lipgloss

Diposting oleh Aninda Mawar Intanuari di 12.21

hello.... i'm back after 3 weeks with another lip product review. hehehehe
masih tentang produk bibir yah kawan-kawan, jangan bosen pokoknya. hahahaha
okay langsung aja kali ini aku bakalan ngereview salah satu produk lipgloss dari Sephora. Sapa sih yang ngga tau Sephora?? aku yakin banget hampir semua make up junkies udah pada tau Sephora itu apa. Lipgloss ini aku dapetin free dari ig @beautybluesshop ya, kalau mau beli ada kok yang jual di instagram harganya lebih dari seratus ribu. Lipgloss ini sebenarnya salah satu hadiah ulang tahun kalo kita punya member card di sephora, lumayan banget yah. hehehe
okay waktu aku dapet penampakan boxnya seperti ini nih ya.
joyeux annyversaire itu bahasa perancis yang artinya selamat ulang tahun.
ada ingredientsnya juga. kalau mau lihat silahkan di zoom ya. 
nah penampakan produknya seperti ini ya. untuk packaging aku acungi jempol karena kelihatan praktis (satu produk terdapat 4 warna lipgloss) dan juga menggunakan kualitas yang bagus sehingga tidak terlihat murahan. oh iya setiap warna mempunyai berat 1.16gr
untuk setiap warna mempunyai aplikator tersendiri sehingga warna ngga akan nyampur. selain itu applikator juga sangat nyaman digunakan.
swatch warnanya sengaja aku kasih di kertas warna putih agar lebih terliht jelas. bisa dilihat sari kiri ke kanan yaitu merah, pink pucat, pink kecoklat-coklatan (bingung mendiskripsikan warnanya. hahaha) sama nude color. oh iya lipgloss ini mempunyai aroma seperti permen, hampir seperti permen rasa mangga dan yang pasti, lipgloss ini ada rasanya, manis pokoknya rasanya. 

warna yang pertama adalah merah, untuk warna ini ada glitter-glitternya namur menurutku ngga berat dan kalau dipakai untuk acara malam hari akan terlihat mewah
aku swatch di bibir ngga terlalu terlihat warnanya, namun yang pasti bibirku tidak terlihat pucat karena warna merahnya masih kelihatan walau sedikit.
warna kedua yaitu pink. berbeda dengan warna pertama yang sedikit ada glitternya, untuk pink ini tidak ada sama sekali glitternya.
aku swatch di bibir, bibirku terlihat pucat sekali karena tidak cocok dengan warna kulitku.
warna ketiga aku bingung mendiskripsikan warnanya. hahaha menurutku sih pink kecoklatan trus ada glitternya yang pasti
aku swatch di bibir lumayan masuk di kulitku karena tidak membuat aku terlihat pucat. mungkin efek dari glitternya kali ya
warna terakhir yaitu nude color. jujur kalau aku pribadi ngga suka dengan warna ini. hehehe
ngga kelihatan warnanya kalau di swatch di bibir. hehehe
tapi overall kualitas lipgloss ini aku acungi jempol. selain packaginya yang oke, aroma yang oke dan ada rasa manis, lipgloss ini cukup melembabkan bibir. untuk consistency aku lebih suka ini dari pada lipgloss dari silky girl yang menurutku terlalu thick. namun untuk warna sendiri menurutku kurang cocok untuk kulit warna orang asia.

0 komentar:

Posting Komentar

 

NINDAINTAN Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea